Performa Buruk, Callisto Protocol Banjir Ulasan Negatif di Steam

The Callisto Protocol di Steam banjir ulasan negatif, dimana para gamer melaporkan permasalahan stuttering frame rate di PC.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak PC Gamer, halaman game tersebut di Steam saat ini memiliki rating negatif, dengan 29% dari 2,840 ulasan adalah positif. Sedangkan pada saat artikel ini sedang di buat angka tersebut meningkat menjadi 39% dari 7,145 ulasan.

The Callisto Protocol sendiri dideskripsikan penuh dengan stuttering oleh seorang gamer, sedangkan gamer lainnya menyebutkan bahwa ia tidak merasa immersif karena frame rate game tersebut jatuh terus ketika memasuki tempat yang baru atau berbelok dalam koridor.

Sejumlah dari gamer tersebut juga mengklaim bahwa mereka menjalankan The Callisto Protocol pada kartu grafis high-en termasuk RTX 3080, namun frame rate game ini juga turun secara signifikan.

The Callisto Protocol sendiri telah dirilis pad atanggal 2 Desember kemarin di PC. Selain di PC kalian juga bisa memainkan game ini di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series, dan Xbox One. Sedangkan untuk permasalahan yang terjadi ini dikabarkan hanya terjadi di platform PC saja, namun permasalahan ini tidak dirasakan oleh semua pemain, tetapi mayoritas dari pemain di PC.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More