Perilisan Coromon di Switch Ditunda, Versi PC Sesuai Jadwal

Salah satu game yang mirip Pokemon bernama Coromon dikabarkan tidak akan hadir di seluruh platform pada minggu ini selain PC. Awalnya, Freedom Games, dan TRAGsoft mengumumkan bahwa game tersebut kemungkinan akan hadir di Switch dan PC pada tanggal 31 Maret mendatang. Namun mendekati tanggal perilisannya terdapat sebuah masalah dengan sejumlah fitur yang ada di game tersebut sehingga sang developer memutuskan untuk menundanya. Namun, untuk versi PC dikabarkan tetap akan hadir pada minggu ini, tapi tidak dengan versi Switch.

Melalui pernyataan mengenai penundaan ini, disebutkan secara spesifik bahwa multiplayer cross-platform dan fitur online, yang dapat berhubungan dengan save multiplayer atau cross-platform tidak berjalan dengan semestinya.

Ini merupakan sebuah pengumuman yang tidak pernah ingin kami buat, namun kami ingin transparan dan sejujur mungkin dengan kalian semua. Selagi mengerjakan port Nintendo Switch untuk Coromon, kami menemukan sejumlah permasalahan mengenai fitur online dan cross platform multiplayer. Kami ingin memastikan bahwa pengalaman yang kami bawa kepada kalian di Switch merupakan pengalaman yang terbaik, dan untuk memastikan hal tersebut, kami memutuskan untuk menunda perilisan Switch. Kami berharap bahwa penundaan ini tidak berlangsung lama.

Terlepas dari hal itu semua, kami masih akan merilis game ini di Steam pada hari Kamis, 31 Maret! Versi Steam akan memiliki save multiplayer dan cross-platform. Save kalian dari demo Steam juga akan dapat dipindahkan ke full version game ini. Setelah kami melakukan perilisan di Switch kalian nantinya akan dapat bermain cross-platform. Kami tidak sabar untuk membawa Coromon ke Nintendo Switch, jadi kami tengah berusaha keras untuk mencapainya dan akan memberikan pembaruan setelah kami memiliki tanggal perilisan yang baru.

Coromon tetap akan hadir di PC pada tanggal 31 Maret mendatang, dan untuk Switch sayangnya masih belum terdapat tanggal perilisan yang baru.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More