Perilisan Cyberpunk 2077 Yang Buruk Berdampak Pada Mode Multiplayer

Developer dari Cyberpunk 2077, CD Projekt Red baru-baru ini telah mengungkapkan bahwa mode multiplayer untuk game tersebut telah dibuang karena perilisannya yang buruk.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan pihak Eurogamer, Philipp Weber yang merupakan desainer quest dan koordinator di Cyberpunk 2077 akhirnya mengungkapkan bagaimana perubahan fokus pengembangan untuk memperbaiki keadaan game alih-alih menghadirkan fitur baru.

“Kami benar-benar untuk mencari prioritas apa untuk Cyberpunk setelah perilisanya,” ujarnya. “Prioritasnya adalah pengalaman utama yang ada berjalan dengan kondisi yang baik, perubahan prioritas ini berarti proyek selain R&D harus dilepaskan.”

Cyberpunk 2077 sendiri sebelumnya telah dikonfirmasi mendapatkan sebuah edisi Game of the Year, awalnya direncanakan untuk mendapatkan sebuah mode multiplayer sebagai DLC. Namun konten tersebut akhirnya ditunda setidaknya hingga tahun 2022 ini, sayangnya konten tersebut kemudian ditunda dengan kemungkinan dibatalkan sampai akhirnya rencana untuk konten tersebut benar-benar hilang.

Cyberpunk 2077 sendiri merupakan salah satu dari banyak game yang diantisipasi untuk tiba pada tahun 2020 namun perilisannya penuh dengan berbagai macam bug, dan paling dirasakan oleh para gamer yang memainkan game tersebut pada konsol generasi sebelumnya

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More