The Witcher: Monster Slayer Tutup Tahun Depan

Studio Spokko milik CD Projekt Red mengumumkan bahwa game Witcher: Monster Slayer yang memiliki gaya Pokemon GO akan ditutup tahun depan, dan sejumlah karyawan mereka akan dipecat.

Diumumkan dalam sebuah postingan blog, The Witcher: Monster Slayer akan ditutup kurang dari dua tahun sejak dirilis pada 21 Juli tahun lalu dimana game ini tidak akan lagi dapat dioperiasikan pada tanggal 30 Juni tahun depan.

Spokko sendiri nantinya akan digabung ke dalam CD Projekt Red dengan sejumlah staff akan berpindah ke proyek yang tengah dikebangkan lainnya.

“Meski The Witcher: Monster Slayer merupakan sebuah perjalan yang luar biasa, sayangnya tidak mencapai ekspektasi bisnis kami,” ujar sang developer dalam sebuah postingan lainnya. “Mengikuti perubahan terbaru CD Projekt Red dalam strategi produk jangka panjangnya, kami berencan auntuk melakukan perubahan struktural.”

“Keedepannya kami berencana untuk memasukan Spokko ke CD Projekt, dengan sebagian dari anggota yang ada mendapatkan kesempatan untuk bergabung ke proyek inti CD Projekt Red.”

Untuk gamenya sendiri nantinya akan dihapus dari App Store, dan Play Store pada tanggal 31 Januari mendatang. Pembelian di dalam game akan dihapus dihari yang sama dan tidak akan ada lagi update setelahnya, yang berarti tidak ada monster, armor, quest, atau event baru lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More