Perilisan Dirt 5 Kembali Ditunda Ke Bulan November

Game balap karya Codemasters, Dirt 5, harus ditunda kembali. Game rally ini seharusnya dijadwalkan rilis pada 9 Oktober mendatang, tetapi perilisan ini harus diundur satu minggu lebih lama menuju 16 Oktober, dan kini perilisannya kembali diundur untuk kedua kalinya menuju 6 November 2020.

Codemasters mengunggah pernyataannya melalui akun Twitter resmi mereka yang menjelaskan alasan dibalik keputusan yang mereka ambil, “untuk mengambil keuntungan dari perilisan konsol next-generation yang diekspektasikan rilis di musim liburan mendatang,” Codemasters mengakhiri pernyataannya dengan mengatakan akan ada footage dan berita baru yang dirilis diantara hari ini dan November termasuks ebuah daftar lengkap mobil dan detail fitur next-gen.

https://twitter.com/dirtgame/status/1302864202248454148

Dirt 5 tampaknya bergerak ke arah yang berbeda dari game lain dalam seri ini. Untuk pertama kalinya pemain dapat menciptakan kursus mereka sendiri dengan editor arena bernama Playgrounds, membebaskan pengemudi untuk mendesain, membangun, dan membagikan kreasi mereka. Gabungkan ini dengan mode permainan yang dipilih, dan sepertinya itu adalah trek bertenaga tinggi untuk dimasuki.

Disamping Playgrounds terdapat sebauh mode karir baru yang dibintangi oleh beberapa suara yang mungkin kamu kenal. Troy Baker, yang telah mengisi suaranya kepada karakter terkenal seperti Joel The Last of Us dan Bioshock Infinite, akan tampil bersama Nolan North dari Marvel’s Avengers yang terkenal. Baker dan North bermain baik satu sama lain sebagai Drake bersaudara di Uncharted 4, sehingga akan menjadi menarik melihat bagaimana mereka bermain sebagai musuh bebuyutan di Dirt 5.

Dirt 5 akan dirilis pada 6 November untuk PC dan konsol, sedangkan untuk Google Stadia menyusul diawal 2021.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More