Perilisan Ekspansi The Elder Scrolls Online: Greymoor Ditunda Seminggu

Dikabarkan, The Elder Scrolls Online: Greymoor yang merupakan ekspansi terbaru dari The Elder Scrolls Online ditunda perilisannya, hal ini diumumkan melalui website resmi game tersebut, elderscrollsonline.com. Sebelumnya, ekspansi game tersebut dijadwalkan rilis pada tanggal 18 Mei untuk platform PC dan Mac, sedangkan untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One dirilis pada tanggal 2 Juni, namun hal tersebut diundur menjadi tanggal 26 Mei untuk perilisannya di platform PC dan Mac, dan untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One dirilis tanggal 9 Juni.

YouTube player

Dilansir dari PC Gamer, penundaan seminggu ini terjadi akibat ZeniMax Online Studios sedang beradaptasi dalam melakukan praktik kerja jarak jauh, hal ini merupakan salah satu cara mereka untuk bekerja pada situasi pandemik COVID-19 saat ini. Walau terjadi penundaan, Update 26 untuk game tersebut tetap berjalan sesuai jadwal, dan update tersebut sudah masuk pada public test server sejak tanggal 20 April lalu, dan mereka yakin bahwa Update 26 tersebut dapat dirilis pada tanggal 26 Mei pada platform PC dan Mac, sedangkan untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One akan dirilis pada tanggal 9 Juni mendatang, Namun hal ini masih dapat berubah jika terjadi sesuatu diluar kontrol mereka.

Sumber: gematsu, pcgamer, elderscrollsonline

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More