Octopath Traveler Kini Tersedia Di Google Stadia

Pada 2018 yang lalu Square Enix telah merilis game Octopath Traveler sebagai game ekslusif untuk Nintendo Switch, namun tidak lama kemudian setelah mendapatkan respon yang positif serta memenangkan beberapa penghargaan, satu tahun setelah perilisannya di Nintendo Switch, Octopath Traveler mendatangi platform PC melalui Steam pada tanggal 7 Juni 2019. Kali ini, kabar terbarunya Octopath Traveler yang merupakan sebuah game turned based RPG, sekarang dapat dimainkan di cloud gaming milik Google, yaitu Stadia.

YouTube player

Hal ini diumumkan melalui Google Stadia Connect terbaru, dan Octopath Traveler sudah tersedia pada Stadia sekarang. Game tersebut dihargai sebesar $59.99 atau sekitar 920 ribuan dengan menggunakan kurs saat ini. Dilansir dari Gamerant, Octopath Traveler yang ada di Google Stadia ini sepertinya tidak memiliki penambahan apapun atau konten baru yang ada pada versi sebelumnya, tapi bagi kalian yang ingin memainkan game tersebut dimana saja selama terkoneksi internet, mungkin bisa mempertimbangkan pilihan ini.

Sebelumnya, kedatangan Octopath Traveler ke Stadia sudah diketahui karena ESRB, dimana ESRB memberikan rating pada game tersebut sebelum pengumuman resminya. Kemudian untuk sequel dari Octopath Traveler sudah di konfirmasi oleh pihak Square Enix, dan sepertinya sequel tersebut tetap akan hadir pada konsol Nintendo Switch dan Stadia.

Sumber: gematsu, gamerant, thegamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More