Perilisan Game Survival Horror Remothered: Broken Porcelain, Ditunda

Game sequel survival horror dari Remothered: Tormented Fathers, yang diterbitkan oleh publisher Modus Games dan dikembangkan oleh developer Stormind Games, dikabarkan telah ditunda. Sebelumnya, game sequel yang berjudul Remothered: Broken Porcelain dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 25 Agustus ini, dimana tanggal perilisan tersebut pun diumumkan melalui acara Futures Games Show milik GamesRadar+. Sayangnya, kepada kalian yang menunggu game ini harus menunggu dua bulan lagi, karena publisher Modus Games mengumumkan melalui website resmi mereka, bahwa mereka memutuskan untuk menunda perilisan game tersebut ke tanggal 20 Oktober, 2020 mendatang.

Ditulis oleh Modus Games pada website resmi mereka, setelah melewati cukup banyak pertimbangan, Modus Games beserta developer Stormind Games memutuskan untuk menunda perilisan game Remothered: Broken Porcelain. Alasannya adalah, mereka ingin membawakan pengalaman bermain yang sesuai dengan ekspektasi kalian, dan dengan memiliki waktu tambahan mereka bisa mempercantik game ini. Dengan penundaan ini, berarti kalian bisa menjelajahi Ashmann Inn untuk pertama kali pada suasana Halloween nanti.

Remothered: Broken Porcelain menceritakan cerita mengenai seorang wanita muda yang berusaha untuk kabur dari kekuatan supernatural yang ada di dalam Ashmann Inn, sebuah tempat yang penuh dengan misteri, rahasia, dan bahaya. Game ini juga menjanjikan pengalaman survival horror yang realistis, dengan gameplay stealth, beserta berbagai puzzle yang harus diselesaikan.

Pada hari perilisannya, kalian bisa memainkan Remothered: Broken Porcelain pada konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (melalui Steam).

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More