Setelah Gameplay 30 Menit Bocor, Boss Fight Assassin’s Creed Valhalla Juga Bocor!

Ubisoft lagi-lagi kecolongan, setelah video gameplay 30 menit Assassin’s Creed Valhalla bocor, kini boss fight dari AC Valhalla juga bocor di internet. Dengan event pengganti E3 mereka – Ubisoft Forward yang akan hadir akhir minggu ini, nampaknya tidak begitu mengagetkan melihat beberapa bocoran dari Ubisoft beberapa minggu terakhir ini yang sayangnya ada orang tertentu yang ingin membocorkan lebih banyak hal terkait AC Valhalla.

YouTube player

 

Footage terbaru ini tidak memiliki durasi yang lama seperti gameplay 30 menit yang sempat bocor awal minggu ini, namun kualitas video yang diunggah lebih baik dan juga menunjukan elemen gameplay yang cukup berbeda. Sekali lagi, Eivor versi perempuan ditunjukan sedang beraksi pada video ini dan juga berarti bahwa video ini dan video gameplay sebelumnya direkam bersamaan terutama dengan adanya watermark “work in progress” dibagian bawah.

Video gameplay berdurasi tujuh setengah menit ini juga berlatar tempat yang sama di East Anglia dari video pertamanya, yang juga dipercaya menjadi latar tempat awal bermain pada jalan cerita game ini. Pertarungan utama ini terlihat melawan sebuah karakter boss bernama Cordelia, yang nampaknya menggunakan sebuah kekuatan sihir yang secara tidak langsung mengkonfirmasikan tentang rumor yang mengatakan Valhalla akan menyuntikkan elemen supernatural dari seri game mereka sebelumnya.

Kamu juga dapat melihat sedikit cuplikan in-game map yang berpusat pada Theftord Forest yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Footage yang tidak di edit ini sepertinya menunjukan bahwa video ini akan dirilis secara resmi dalam waktu dekat di Ubisoft Forward pada tanggal 13 Juli 2020 mendatang.

Sumber : Metro

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More