Perilisan Hellpoint Versi Switch Ditunda

Publisher tinyBuild beserta developer Cradle Games belum lama ini telah memberikan pengumuman bahwa mereka memutuskan untuk menunda perilisan game mereka yang bernama Hellpoint versi Nintendo Switch. Awalnya game tersebut telah direncanakan untuk dirilis pada tanggal 30 Juli mendatang, yang kemudian akhirnya ditunda menjadi akhir tahun ini. Untuk yang khawatir mengenai perilisan Hellpoint pada platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC (Steam), tenang saja, perilisan game Hellpoint pada ketiga platform tersebut tetap akan dirilis sesuai dengan yang telah direncanakan, yakni pada tanggal 30, bulan ini.

Pihak developer dan publisher telah memberikan alasan mereka atas penundaan ini melalui media sosial Twitter Hellpoint. Dimana tinyBuild dan Cradle Games mengatakan bahwa keputusan untuk menunda perilisan game ini pada konsol Nintendo Switch agar game ini bisa mendapatkan kualitas yang terbaik untuk konsol tersebut, sehingga mereka membutuhkan waktu tambahan untuk melakukannya. Di sisi lain, pihak developer dan publisher tidak ingin mengambil risiko untuk merilis sebuah produk dimana mereka, dan para pemainnya mungkin tidak akan puas. Selain itu pihak developer mengatakan bahwa ukuran Hellpoint dan kompleksitas Nintendo Switch cukup menantang, terutama untuk sebuah tim kecil seperti mereka.

https://twitter.com/CradleGames/status/1286021793464164355

Hellpoint merupakan sebuah game yang disebut-sebut memiliki tingkat kesulitan yang menyamai game Dark Souls, dimana game action RPG ini bersetting dalam sebuah tempat yang memiliki unsur sci-fi yang kental, dimana garis pembatas antara sains dan okultisme hilang. Dalam game ini kalian akan bertarung melawan berbagai mahluk yang mematikan, dan berhadapan dengan para Cosmic Gods.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More