Update Terbaru World War Z Hadirkan Dukungan Crossplay Untuk Playstation 4

Developer Saber Interactive luarbiasa terkenal karena game co-op zombie shooter milik mereka, World War Z yang baru saja mendapatkan update, pada penambahan kali ini, antara lain adalah dukungan fitur cross-play secara penuh antara Xbox One, Playstation 4, dan juga PC melalui Epic Games Store.

World War Z awalnya memperkenalkan cross-play pada awal tahun ini, namun hanya untuk pengguna Xbox One dan juga PC. Dengan kini terjunnya Playstation 4 menuju dukungan yang sama, para pemain di seluruh platform dapat bergabung menjadi sebuah tim baru melalui server resmi untuk menaklukna misi PvE secara bersama-sama, bersamaan dengan Horde Mode Z.

Update hari ini juga menambahkan lebih banyak hal selain dari pengembangan fitur cross-play, Bagaimanapun, termasuk dengan kelas pertama yang dapat dimainkan yang telah diperkenalkan sejak World War Z diluncurkan pada tahun lalu.

YouTube player

Dikenal sebagai Dronemaster, kelas baru ini memiliki akses untuk drone personalnya sendiri yang dimana dapat digunakan untuk sebagai taser dan melakukan stun kepada zombie di jarak dekat. Drone ini juga dapat kamu kostumisasi untuk meningkatkan fire power ataupun kekuatan defensif, atau untuk mengaktifkan special kamikaze attack melalui skill tree untuk lebih menyesuaikan gaya bermain para gamer.

Mengakhiri update terbaru World War Z ini, mereka menghadirkan senjata low-caliber baru, semi-automatic grenade launcher yang dikenal sebagai ACW-20, bersamaan dengan upgrade senjata yang baru, beberapa penyeimbangan baru untuk perk, perbaikan, dan improviasi quality-of-life. Setidaknya beberapa fitur yagn diluncurkan dapat kamu lihat pada video diatas, atau jika ingin melihatnya secara lengkap kamu dapat melihatnya di patch notes.

Developer Saber Itneractive juga mencatat bahwa pemilik World War Z Season Pass dan Game of The Year Edition akan menerima premium Signature Weapons Pack, yang menghadirkan empat skin senjata baru. Pemilik game ini di Playstation 4 dan Xbox One juga dapat membeli paket ini secara terpisah.

Sumber : Eurogamer

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More