Perilisan Those Who Remain dan Deliver Us the Moon akan ditunda karena COVID-19.

Wired Productions baru saja mengumumkan melalui cuitan mereka di twitter  bahwa dengan semakin mengkhawatirkannya penyebaran wabah COVID-19, Wired akan  melakukan penundaan terhadap perilisan Deliver Us The Moon dan juga Those Who Remain.

Wired menjelaskan bahwa disaat situasi yang sudah meresahkan seperti sekarang, mereka tidak ingin menambah beban kerja dan stres terhadap staff mereka, sehingga mereka harus menunda perilisan agar kesehatan staff tetap terjaga dan kerja sama dengan partner yang menjual game saat dirilis bisa berlangsung dengan lancar.

Sebagai hasil keputusan tersebut, maka Those Who Remain akan dirilis di bulan Juni 2020 secara digital untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC, sedangkan versi fisik akan hadir hanya untuk PlayStation 4 dan PC.

Sedangkan Deliver Us The Moon akan rilis sesuai rencana yakni 24 April 2020 untuk PlayStation 4 dan juga Xbox One, sedangkan versi fisiknya akan ditunda hingga bulan Juli 2020 agar bertepatan dengan perilisan versi Nintendo Switch dan Collector Edition.

Sumber: Wired Productions

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More