Menyambut usia ketiga, PUBG akan hadirkan update baru

Hari ini tepatnya tanggal 23 Maret 2020 merupakan tiga tahun semenjak perilisan PlayerUnknown’s Battleground (PUBG)  pada masa open beta, dan untuk meyambut perayaan ini pihak developer akan menghadirkan sebuah update.

Walau belum diketahui tentang konten apa yang akan hadir, PUBG team menjelaskan mengenai beberapa hal yang dapat kalian nantikan hadir di game. Salah satunya adalah Map Vikendi yang akan di re-worked, yang mana map bersalju ini memang sudah ditarik dari game sejak awal tahun ini untuk beberapa perubahan. Map Vikendi yang baru ini nantinya akan mengalami beberapa perubahan seperti kehadiran kereta, yang akan segera dirilis ulang dalam waktu dekat.

Menyambut usia ketiga, PUBG akan hadirkan update baru

PUBG juga menjanjikan bahwa mereka akan menghadirkan map rework, map baru, weapon baru, mechanic, hingga beberapa opsi di dalam game seperti Arcade’s Team Deathmatch. Tentunya juga mereka akan melakukan bug fixes dan peningkatan terhadap quality of life di dalam game.

Para pemain PUBG juga dapat me-redeem 3rd Anniversary Item Box mereka secara gratis untuk waktu yang terbatas yang mana di dalam box ini untuk mendapatkan M416 skin, hoodie, dan juga parachute yang di desain oleh komunitas lewat kontes.

Pemain PUBG di PC akan mendapatkan box ini di tanggal 23 Maret 2020 hingga 23 April 2020, sedangkan pemain console akan mendapatkannya 3 hari setelahnya mulai dari tanggal 26 Maret 2020 hingga 25 April 2020.

Sumber: PUBG Blog

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More