Perilisan Trails of Azure Diumumkan, Ys IX: Monstrum Nox Dapat Port PS5

NIS America baru-baru ini telah memberikan konfirmasi bahwa mereka berencana untuk merilis dua game Nihon Falcom, yakni The Legend of Heroes: Trails to Azure, dan Ys IX: Monstrum Nox. Trails to Azure sendiri akan dirilis di Nintendo Switch, PS4, dan PC di tanggal 14 Maret tahun depan, sendangkan untuk Monstrum Nox akan hadir di PlayStation 5 pada musim gugur mendatang.

YouTube player

Trails to Azure sendiri merupakan entri ke lima dalam seri Trails dan merupakan game kedua yang mengisahkan arc Crossbell. Bertempat pada City of Crossbell, game ini mengambil tempat beberapa bulan setelah game pertamanya, Trails from Zeoer yang baru saja dirilis oleh NIS America pada akhir September kemarin. Game ini melanjutkan cerita dari Lloyd Bannings, dan Special Support Section, dimana meski kedamaian telah berhasil kembali ke Crossbell, namun sejumlah faksi yang memiliki kepentingan tersendiri kembali membuat situasi kota tersebut menjadi tegang.

YouTube player

Sedangkan untuk Ys IX: Monstrum Nox merupakan game terbaru dalam seri Ys. Seperti game-game Ys sebelumnya, para pemain akan berperan menjadi Adol Christin, namun kali ini di kota penjara, Balduq. Untuk versi PlayStation 5 ini akan berisikan berbagai DLC kosmetik yang telah dirilis sebelumnya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More