Permasalahan Download Early Access Pada Game Sifu Telah Diperbaiki

Tentunya tidak dapat memainkan sebuah game setelah membelinya merupakan hal yang cukup menjengkelkan, dan hal ini terjadi pada sebuah game baru PlayStation yang bernama Sifu. Membeli edisi Deluxe Edition dari game Sifu di konsol PlayStation 4, maupun di PlayStation 5, kalian bisa mendapatkan akses dua hari lebih awal. Sayangnya, banyak gamer yang membeli edisi tersebut menyadari bahwa mereka tidak dapat mendownload game tersebut meski early access telah dimulai. Dan developer dari Sifu, Sloclap telah mengkonfirmasi bahwa PlayStation telah menyelesaikan permasalahan tersebut, meski dikabarkan sejumlah permasalahan tersebut masih dirasakan oleh sejumlah pembali Sifu.

Pada hari Minggu kemarin, Sloclap membagikan sebuah pembaruan kepada para pemain early access Sifu dengan sebuah pesan yang mengkonfirmasi bahwa permasalahan tersebut telah selesai. Sloclap sendiri, sayangnya tidak dapat menyelesaikan permasalahan tersebut, dikarenakan permasalahan ini berada di pihak PlayStation. Oleh karena itu, yang hanya bisa dilakukan oleh Sloclap adalah mengabarkan tim PlayStation mengenai permasalahan ini, dan hal ini menyebabkan para pemain Sifu tidak dapat memainkan game tersebut selama setengah hari.

Sloclap juga menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada para pembali Sifu Deluxe Edition di PlayStation. Meski sang developer tidak bisa mengembalikan waktu yang hilang, dan PlayStation tidak akan memberikan refund, sang developer ingin memberikan sesuati, dimana para pembali Deluxe Edition akan mendapatakan sebuah hadiah spesial nanti. Untuk tanggalnya akan segera diumumkan.

Seperti yang diketahui bahwa permasalahan ini masih terjadi pada sebagian pemain. Sloclap memberikan sejumlah langkah-langkah rekomendasi untuk dilakukan, salah satunya termasuk menggunakan opsi Restore License di setting User and Accounts, selain itu para pemain dapat mencoba untuk menjalankan Sifu melalui dari game library PlayStation mereka setelah melakukan restart konsol. Selain itu terdapat beberapa laporan bahwa permasalahan tersebut masih ada meski sudah melakukan hal ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More