Rockstar Konfirmasi Tengah Kembangkan Game Grand Theft Auto VI

Rockstar Games dikabarkan telah mengkonfirmasi bahwa game Grand Theft Auto VI saat ini tengah dalam tahap pengembangan.

Dalam sebuah pernytanaan yang dibagikan pada situs perusahaan tersebut, pihak studio mengatasi kekhawatiran dari para gamer mengenai tidak adanya kabar mengenai game Grand Theft Auto VI.

“Dengan umur GTA V yang panjang, kami tahu bahwa banyak dari kalian yang telah menanyakan mengenai sebuah entri baru dalam seri Grand Theft Auto,” bunyi pernyataan tersebut. “Dengan setiap proyek yang kami mulai, tujuan kami adalah untuk selalu melampaui apa yang telah kami berikan sebelumnya secara signifikan, dan kami senang untuk mengkonfirmasi bahwa pengembangan entri selanjutnya dalam seri Grand Theft Auto sedang berlangsung dengan baik.”

“Kami menantikan waktu dimana kami dapat memberikan informasi lebih lanjut ketika kami telah siap, jadi tolong tetap pantau Rockstar Newswire untuk informasi resmi. Atas nama seluruh tim kami, kami berterima kasih atas dukungan kalian semua dan tidak sabar untuk melangkah maju bersama kalian.”

Berdasarkan laporan keuangan Take-Two bulan kemarin, terdapat kemungkinan bahwa mereka akan merilis Grand Theft Auto VI pada bulan Maret di tahun 2024 nanti.

Berita lainnya, perusahaan induk Rockstar, Take-Two Interactives sebelumnya mengungkapkan keinginanya untuk mengakuisisi Zynga dengan kesepakatan yang bernilai sebesar 12,7 miliar USD. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, pihak perusahaan memperkirakan bahwa terdapat peningkatan pertumbuhan tahunan hingga 2024 akan menjadi 14%

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More