Persona 5 Royal Terjual Lebih Dari 1,4 Juta Unit, Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers Terjual Sebanyak 480 Ribu Unit

Kabar gembira datang lagi dari Atlus, setelah sebelumnya perusahaan asal Jepang tersebut mengabarkan akan merilis game Shin Megami Tensei III: HD Nocturne Remaster, dan Shin Megami Tensei V. Hari ini Atlus mengabarkan bahwa penjualan salah satu game JRPG terbaik di PlayStation 4, yang baru saja diriis pada awal bulan ini, Persona 5 Royal, telah mencapai angka penjualan yang fantastis, dimana game tersebut telah terjual lebih dari 1,4 juta unit diseluruh dunia. Bukan hanya itu saja, game spin-off dari seri tersebut, yang bernama Persona 5 Scramble: The Phantom Strikes telah terjual lebih dari 480 ribu unit di wilayah Jepang dan Asia. Hal ini diumumkan Atlus melalui situs bernama Persona Channel.

Pada awal bulan ini juga, Atlus telah mengabarkan bahwa salah satu game JRPG terbaik di PlayStation Vita, Persona 4 Golden yang telah di port di PC pada bulan Juni kemarin, pada bulan Juli ini berhasil terjual sebanyak 500 ribu unit di Steam.

Dilansir dari Gematsu, game seri Persona telah terjual lebih dari 13 juta unit di seluruh dunia.

Game Persona 5 Royal pertama kali diluncurkan di konsol PlayStation 4 pada tanggal 31 Oktober, tahun kemarin di Jepang, dan diikuti oleh perilisannya di wilayah Asia pada tanggal 20 Februari tahun ini, dan diikuti perilisannya di barat pada tangal 31 Maret kemarin.

Sedangkan untuk perilisan Persona 5 Royal Scramble: The Phantom Strikers, telah dirilis untuk konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch pada tanggal 20 Februari kemarin di Jepang, kemudian game tersebut dirilis pada wilayah Asia, di tanggal 18 Juni. Sayangnya sampai saat ini, perilisan game tersebut untuk wilayah barat sama sekali belum diumumkan.

Game Persona 4 Golden, saat ini sudah tersedia di platform PC melalui Steam, dimana game tersebut telah dirilis pada tanggal 13 Juni kemarin.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More