Spike Chunsoft Mengkonfirmasi Telah Mengambil Hak Penerbitan Seri Danganronpa Di PlayStation Store

Pada minggu kemarin, terdapat informasi mengenai lima game yang akan ditarik dari PlayStation Store, oleh publisher NIS America. Dimana sang publisher tersebut mengumumkan bahwa mereka akan menarik semua judul game dari seri Danganronpa secara bertahap, dimana tahap pertama penarikan tersebut akan dimulai pada tanggal 31 Agustus mendatang untuk Danganronpa Another Episode: Ultra Despair Girls yang dirilis untuk konsol PlayStation Vita, dan pada tanggal 4 September , dua game Danganronpa, Danganronpa: Trigger Happy Havoc, dan Danganronpa 2: Goodbye Despair versi PlayStation Vita ditarik, sedangkan untuk tanggal 25 September, game Danganronpa V3: Killing Harmony versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita ditarik.

Seperti yang tertulis pada artikel kemarin, terdapat kemungkinan bahwa penarikan ini karena pihak developer game tersebut, Spike Chunsoft, memutuskan untuk merilis game mereka sendiri, sehingga pihak NIS America, selaku publisher seri Danganronpa di platform PlayStation akhirnya menarik game tersebut. Dimana belum lama ini, Spike Chunsoft sudah memberikan pengumuman bahwa mereka akan mengambil ahli dan menjadi penanggung jawab perilisan seri Danganronpa di barat.

Dilansir dari Gematsu, pihak Spike Chunsoft akan memasukan kembali judul-judul game Danganronpa yang sebelumnya diterbitkan oleh NIS America, dibawah nama Spike Chunsoft, dan kedepannya Spike Chunsoft akan membagikan informasi lebih banyak mengenai pengambil ahlian penerbitan ini.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More