Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers Tuju Barat!

Pada akhir bulan April kemarin, melalui laporan keuangan milik Koei Tecmo dikabarkan bahwa lokalisasi Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers masih dalam tahap perencanaan, dan setelah sekian lama tidak mendengar kabar mengenai lokalisasi game spin-off dari salah satu game JRPG terbaik di PlayStation 4, Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers dikonfirmasi melalui laporan keuangan kuartal pertama yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2021 (April, Mei, Juni 2020) milik Koei Tecmo, bahwa game tersebut akan dirilis di barat.

Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers Tuju Barat!

Dari laporan keuangan tersebut, terlihat bahwa game Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch, yang terlihat juga bahwa game tersebut akan dirilis pada wilayah North America dan Europe. Sayangnya waktu perilisan untuk game tersebut tidak terlihat dalam laporan keuangan Koei Tecmo, jadi kita harus menunggu sedikit lebih lama mengenai hal itu.

Informasi ini merupakan update dari laporan keuangan Koei Tecmo yang berakhir pada bulan Maret tahun ini, dimana dalam laporan keuangan tersebut Persona 5 Scramble: The Phantom Striker masuk dalam tahap perencanaan untuk dirilis di luar Jepang, namun hal tersebut bisa mengindikasikan perilisan game tersebut untuk versi China dan Korea yang telah dirilis pada bulan Juni kemarin, namun pada laporan keuangan Koei Tecmo terbaru ini, menyebutkan secara spesifik perilisan Persona 5 Scramble: The Phantom Striker di North America dan Europe.

Sebelumnya, pada bulan Maret tahun ini, Atlus West mengeluarkan sebuah survey yang dikhususkan untuk para pemain Persona 5 Royal, dan dalam survey tersebut terdapat sebuah pertanyaan mengenai seberapa tertariknya kalian membeli Persona 5 Scramble: The Phantom Striker jika game tersebut dirilis di barat. Tentunya pertanyaan tersebut merupakan indikasi bahwa mereka memiliki rencana untuk melokalisasi Persona 5 Scramble.

Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers yang dirilis oleh Atlus, namun dikembangkan oleh Omega Force milik Koei Tecmo, sudah diluncurkan pada konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 20 Februari di Jepang dan 18 Juni di Asia.

Sumber: Gematsu, Siliconera, Persona Central

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More