PES 2020 akan dapatkan DLC Euro 2020 gratis.

Walau banyak simpang siur mengenai keraguan akan apakah kompetisi piala Euro 2020 akan diadakan karena virus COVID-19, namun setidaknya penyebaran virus ini tidak akan menyebar secara digital.

Konami telah mengkonfirmasi bahwa UEFA Euro 2020 DLC akan hadir di game eFootball PES 2020 yang mana jika tidak ada penundaan, dirilis di tanggal 30 April 2020. Lebih menyenangkannya lagi bahwa DLC ini akan hadir secara gratis bagi siapapun yang telah memilki game ini.

PES 2020 akan dapatkan DLC Euro 2020 gratis.

Bagi kamu yang tidak memiliki game ini, akan ada versi yang berisi akan game-nya dan juga DLC-nya yang dijual dalam satu paket, yang mana akan tersedia  eksklusif untuk platform PlayStation 4.

DLC ini akan menghadirkan 55 negara dengan lisensi lengkap ter-update, dari negara papan atas seperti Jerman, Italia, dan juga Prancis hingga Negara yang bisa dianggap underdog.

Wembley dan St.Petersburg adalah dua stadium yang dipastikan akan hadir di DLC ini, dan tentunya akan ada juga piala dan bola Euro 2020, yang mana akan hadir dua bola yang mana bola keduanya diperuntukkan untuk pertandingan dua bola yang mana bola keduanya diperuntukkan untuk final turnamen.

Jadi jika kamu memiliki game ini di library-mu, jangan lupa untuk download DLC ini di saat rilis nanti.

Sumber: GamesRadar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More