Eustass Kid ikut bergabung di One Piece: Pirate Warriors 4

Setelah di seri-seri pirate warriors sebelumnya tidak muncul, akhirnya kali ini Eustass “Captain” Kid akan memulai debutnya di One Piece: Pirate Warriors 4.

Pemain akan dapat memainkan Kid dengan dua versi, yakni Eustass Kid ketika dua tahun sebelum timeskip, dan juga Eustass Kid setelah timeskip yang mana jauh lebih gahar dibanding sebelumnya.

Eustass Kid sendiri merupakan kapten dari bajak laut kid yang awalnya merupakan salah satu dari sebelas supernova (yang nantinya akan lebih dikenal sebagai worst generation), yakni para bajak laut rookie yang harga kepalanya diatas seratus juta berry, seperti Luffy, Law, dan juga Zoro.

Hal ini memang sudah dikonfirmasi dari isu terakhir majalah Jump, yang disebarkan oleh sebuah akun bernama Ryokutya2089.

Jika memang begitu, berarti tidak akan lama sampai trailer gameplay Eustass Kid dirilis oleh Bandai secara langsung. One Piece: Pirate Warriors 4 akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2020.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More