Petisi Untuk Membuat Ulang Cerita The Last of Us Part II

Salah satu game eksklusif PlayStation yang baru saja dirilis minggu kemarin pada konsol PlayStation 4, memiliki banyak pro dan kontra, bahkan sebelum game tersebut dirilis, dimana terdapat sebuah bocoran yang besar mengenai cerita The Last of Us Part II. Banyak reviewer yang memberikan review dengan nilai tinggi untuk game dari Naughty Dog ini, namun tidak dengan sebagian orang, yang akhirnya memberikan bom review negatif pada game ini di website Metacritic beberapa jam semenjak game ini dirilis.

Dengan cerita The Last of Us Part II yang seperti menghancurkan hati para pemainnya bagi beberapa fans, tentunya menjadi sesuatu yang tidak terelakkan jika seseorang akan melayangkan sebuah petisi untuk mengganti plot yang dihadirkan dalam game tersebut. Salah satunya yang berada di Change.org, dimana sekarang terdapat 17 ribu orang yang telah menandatangani petisi untuk membuat ulang cerita The Last of Us Part II kepada Sony dan Naughty Dog, dan jumlah ini akan terus meningkat, mengingat kemarin petisi ini telah memiliki 15 ribu penanda tangan.

Alasan Joel Miller memulai petisi ini adalah bahwa game yang diceritakan pada The Last of Us Part 2 sangatlah buruk, walau gameplay, grafik dan mekanisme gamenya baik. Dimana ia mengatakan bahwa para pemainnya diharuskan memainkan seorang karakter yang mungkin bisa dibilang karakter tersebut sukses menjadi karakter yang paling dibenci saat ini, dan bahkan Ellie disini bukanlah karakter prontagonisnya. Yang berakhir Miller mengatakan bahwa Sony dan Naughty Dog harus mengubah cerita game ini karena tidak menghormati pada fansnya yang telah menunggu selama 7 tahun untuk sequel The Last of Us.

Bagi yang ingin menandatangani petisi tersebut, bisa langsung ke sini (Spoiler)

Menurut kalian sendiri, bagaimana cerita The Last of Us Part II?

Sumber: pushsquare, playstationlifestyle

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More