Pokemon Cafe Mix Versi Android dan iOS Kini Sudah Tersedia

Ketika pertama kali diumumkan di Pokemon Presents pada bulan Juni ini, Pokemon Cafe Mix belum mendapatkan tanggal rilis, hanya bertuliskan segera hadir. Kemudian listing dari eShop Nintendo memberitahukan bahwa game tersebut akan tersedia pada konsol Nintendo Switch pada tanggal 23 Juni kemarin. Dan sekarang, bagi kalian bisa memainkan Pokemon Cafe Mix di Android dan iOS melalui Google Play dan juga App Store. Untuk merayakan ini, terdapat sebuah login event berjudul Grand-Opening Celebration yang ada pada ketiga platform tersebut.

Pokemon Cafe Mix Versi Android dan iOS Kini Sudah Tersedia

Untuk eventnya sendiri, kalian cukup melakukan login ke dalam game setiap hari selama sepuluh hari. Dimana kalian akan mendapatkan acorns yang merupakan mata uang yang ada di dalam game ini, atau item yang dapat membantu kalian untuk menyelesaikan berbagai stages, kalian bisa memperkerjakan Pikachu jika kalian telah login selama lima kali selama masa event ini.

Dilansir dari Siliconera, event pertama untuk merekrut karakter spesial di Pokemon Cafe Mix juga telah diumumkan, dimana Scorbunny dari Pokemon Sword dan Pokemon Shield akan mengunjungi kafe pada tanggal 1 Juli hingga 15 Juli 2020, jika kalian melayani Pokemon tersebut hingga beberapa kali, kalian akan memiliki sebuah pilihan untuk memperkerjakan Scorbunny.

Pokemon Cafe Mix versi Android, iOS dan Nintendo Switch sudah tersedia saat ini, dan kalian bisa memainkannya secara gratis, walau mungkin beberapa dari kalian juga akan mengeluarkan uang untuk mendapatkan barang-barang yang ada di dalam game ini.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More