Phantasy Star Online 2 Tuju Epic Games Store Mingu Depan

Nantinya akan terdapat tempat lain untuk mendapatkan game Phantasy Star Online 2 di platform PC. Saingan dari Steam, Epic Games Store nantinya akan menghadirkan juga PSO 2 mulai tanggal 17 Februari mendatang. Versi Epic Games ini akan mendukung fitur cross-platform dengan versi PC lainnya, dan juga versi Xbox One.

Phantasy Star Online 2 versi Epic Games Store akan langsung mendapatkan update hingga memiliki versi yang sama dengan versi lainnya juga. Dalam pengumuman yang diberikan oleh Sega, dikonfirmasi bahwa versi EGS juga akan termasuk update Episode 6 Chapter 6 yang akan menambahkan class Scion Luster. Namun, pengumuman tersebut tidak menjelaskan apakah versi EGS ini akan memiliki proses linking account yang sama dengan versi Steam untuk versi WIndows 10 dan Xbox One.

EGS akan menjadi storefront PC ketiga yang menawarkan PSO2. Ketika game MMORPG ini hadir diluar Jepang, game ini hanya tersedia di konsol Xbox One saja. Kemudian, game ini dihadirkan di Micorosft Store pada akhir bulan Mei tahun lalu. Kemudian diikuti oleh versi Steam beberapa bulan kemudian, di bulan Agustus tahun lalu. Pada saat itu juga diketahui bahwa game ini akan dapat dimainkan lebih dari 30 negara.

Phantasy Star Online 2 sendiri, kini telah tersedia di Xbox One dan Platform PC. Para pemainnya di Jepang juga dapat memainkan game ini di Nintendo Switch, dan PlayStation 4. Phantasy Star Online 2: New Genesis saat ini tengah dikembangkan dan akan dirilis di Nintendo Switch, PlayStation 4 dan PC di Jepang pada tahun 2021 ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More