Phantasy Star Online 2: New Genesis Diumumkan

Belum lama ini Sega memberikan pengumuman melalui acara Microsoft, Xbox Games Showcase, dimana Sega akan menghadirkan Phantasy Star Online 2: New Genesis pada tahun 2021 mendatang untuk konsol Xbox Series X, Xbox One, dan PC, di wilayah North America, dan untuk konsol PlayStation 4, PC, dan platform cloud (Nintendo Switch dan PC) di Jepang. Phantasy Star Online 2: New Genesis merupakan sebuah entri baru pada dunia Phantasy Star Online 2 yang dikembangkan dalam skala global. Phantasy Star Online 2: New Genesis merupakan perombakan total dari sistem game dan grafik dalam rangka untuk merayakan ulang tahun ke-20 dari seri Phantasy Star Online.

Phantasy Star Online 2 sendiri merupakan sebuah game online action RPG, yang dikenal dengan kustomisasi karakter beserta, action battle yang memikat, dan entri terbaru dalam dunia Phantasy Star Online 2 bernama Phantasy Star Online 2: New Genesis. Salah satu tujuan dari New Genesis ini adalah untuk membuat Phantasy Star Online 2 yang terbaik, dimana desain game, gameplay dan engine grafis, semuanya akan di desain ulang, sedangkan unsur yang menarik dari PSO2 tetap utuh.

Dilansir dari Xbox Wire, untuk saat ini, pihak pengembang Phantasy Star Online 2: New Genesis, sedang berusaha keras untuk menghadirkan kustomisasi karakter, petualangan tanpa batas, dan sebuah game action RPG online terbaik.

Penasaran dengan penampilan Phantasy Star Online 2: New Genesis? Sega telah membagikan sebuah trailer yang memperlihatkan grafis, gameplay, dan musuh baru yang akan kalian hadapi nantinya. Trailer tersebut bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

Sumber: Gematsu, Xbox Wire

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More