Phil Spencer Tidak Menyesal Mengambil Kesempatan Di Mixer

Pemimpin Xbox – Phil Spencer mengatakan bahwa dirinya tidak menyesal mengambil keputusan untuk memindahkan Mixer ke Facebook Gaming. Pada bulan lalu, Microsoft mengumumkan bahwa platform streaming milik mereka, Mixer akan ditutup dan perusahaan akan menggunakan Facebook Gaming sebagai layanan kedepannya.

Melalui wawancara dengan GamesIndustry.biz , Spencer menyebutkan “ini jelas mengecewakan ketika kamu mencoba untuk menumbuhkan sesuatu dengan skala yang dibutuhkan untuk dicapai, namun ternyata kamu gagal mencapai tujuan tersebut.”

Mixer gagal memenuhi harapan ketika dibandingkan dengan layanan streaming lainnya seperti Twitch dan Youtube. Namun, Spencer masih optimis melihat visi masa depan perusahaan pada layanan streaming. “Aku tidak menyesal. Kamu membuat keputusan dengan informasi terbaik yang kamu punya pada saa itu, kamu mengerahkan tenaga terbaik, dan kita berada di industri kreatif,” lanjut Spencer. “Kita berada di industri yang didorong oleh hits. Dan jika kita memasuki ruang ini dan kita merasa takut akan kekecewaan maka kita tidak akan dapat meraih apa yang sedang kita kejar sebagai organisasi.”

“Aku rasa pikir bagi kita untuk tidak tkaut mencoba hal-hal yang mungkin tidak berhasil. DAn itu hanya seni membuat video game dan terus terang platform game juga begitu”

YouTube player

 

Pada wawancaranya, Spencer juga berbicara tentang ambisi perusahaan dengan xCloud – sebuah layanan streaming yang mirip dengan Google Stadia. Mixer awalnya akan menjadi rumah bagi xCloud, namun Spencer merasa “sangat baik” tentang potensi rumah baru mereka, termasuk Facebook Gaming.

Transisi menuju Facebook Gaming akan dimulai pada 22 Juli, dengan parap enggunanya secara otomatis akan dialihkan menuju layann baru ketika membuka Mixer. Seluruh partner di Mixer akan tetap menjadi partner dan bergabung ke Facebook Level Up, program yang mirip dengan milik Microsoft sebelumnya.

Sumber : NME

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More