Pihak Nintendo Akan Menggenjot Produksi Nintendo Switch Tahun Ini

Nintendo Switch, sebuah konsol yang sukar didapat kini sudah terjual lebih dari 52 juta unit dalam kurun waktu 3 tahun, sampai sekarang konsol tersebut masih terjual layaknya kebutuhan pokok. Namun saat ini, untuk mendapatkan barang tersebut kalian harus membayar dua kali lipat dari pada harga normalnya.

Beberapa minggu sebelumnya, pihak Nintendo mengatakan bahwa mereka akan memasok konsol tersebut di penjuru toko retail di US, sayangnya tidak dikabarkan kapan mereka akan memasok konsol tersebut.

Dilansir dari Business Insider, dikabarkan bahwa Nintendo memperkirakan bahwa pada bulan Juni, Nintendo Switch sudah bisa ditemukan pada rak-rak yang ada di toko retail serta, jumlah stok yang lebih besar dari sebelumnya.

Berdasarkan Nikkei dari Bussiness Insider, Nintendo sekarang sedang merencanakan untuk memproduksi 22 juta unit Nintendo Switch untuk tahun ini, yang berarti terdapat kenaikan sekitar 10% dari produksi tahun sebelumnya. Walau juru bicara Nintendo mengatakan mereka tidak bisa memperkirakan angkanya namun  juru bicara Nintendo mengkonfirmasi akan kenaikan produksi konsol tersebut.

Sumber: businessinsider, nintendolife, nikkei

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More