Harga Game Animal Crossing: New Leaf Meningkat

Prilisan game baru Animal Crossing: New Horizon telah meningkatkan permintaan konsol Nintendo Switch di Jepang, selain itu akibat dari pandemik COVID-19 juga telah meningkatkan permintaan atas konsol tersebut dan juga menghambat produksi Nintendo Switch.

Dan tentunya bagi sebagian orang yang telat mendapatkan konsol maupun game tersebut, berpikir mungkin bisa menggunakan game sebelumnya sebagai pengganti, yang artinya mensubtitusi game Animal Crossing: New Horizon dengan Animal Crossing: New Leaf yang ada di konsol handheld 3DS.

Dikabarkan oleh pihak Nintendo Life, game fisik Animal Crossing: New Leaf mendapatkan kenaikan harga menjadi 10 ribu yen atau sekitar 1,4 juta rupiah, dan update Welcome Amiibo dijual sekitar 5 ribu yen atau sekitar 720 ribu rupiah. Sebagai perbandingan, Welcome Amiibo versi digital di eShop 3DS dihargai 2500 yen atau sekitar 360 ribu rupiah, dan jika keterbatasan Nintendo Switch masih berlanjut, kemungkinan harga game tersebut akan semakin melonjak.

Sumber: nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More