Pillars of Eternity dan Tyranny Gratis Minggu Depan di Epic Games Store

Game gratis untuk minggu ini telah tersedia di Epic Games Store, dan pada minggu selanjutnya kalian juga akan mendapatkan dua buah game gratis. Pada minggu ini, kalian bisa mendapatkan game indie imut dan populer dari Studio Pixel yang berjudul Cave Story+, secara gratis di Epic Games Store.

Game tersebut menghadirkan sebuah cerita yang fresh, dan penuh misteri, dengan pace yang cepat, dimana kalian akan berlari, melompat, menembak, terbang, dan menjelajahi berbagai tempat di dalam game tersebut. Cave Story+ akan tersedia hingga tanggal 10 Desember mendatang.

Untuk minggu selanjutnya, pada tanggal 10 Desember, Epic Games Store akan menghadirkan dua buah game, yaitu Pillars of Eternity: Definitive Edition, dan Tyranny –  Gold Edition, yang tentunya bisa kalian download dan mainkan secara gratis.

YouTube player

Game Pillars of Eternity dari obsidian akan membawa para pemainnya berpetualang dalam dunia Eora, dimana pilihan yang dibuat oleh para pemainnya, dan jalan yang diambil akan menentukan takdir mereka.

Dalam game tersebut, kalian bisa memainkan satu dari enam ras yang ada, yaitu: Human, Aumaua, Dwarf, Elf, Godlike, dan Orlan. Namun game ini juga menghadirkan kustomisasi karakter yang lebih mendalam, dengan sebelas class yang tersedia, seperti Barbarian, Chanter, Cipher, Druid, Fighter, dan yang lainnya.

Kalian dapat memihak berbagai faksi menggunakan sistem reputasi, dan tindakan serta pilihan Anda memiliki konsekuensi yang luas.

Edisi ini menghadirkan White March: Bagian 1 & 2, chapter expansion, bersamaan dengan original soundtrack, sebuah buku digital collector, sebuah novel, dan yang lainnya.

YouTube player

Tyranny – Gold Edition adalah game RPG yang berfokus kepada cerita. Dimana pilihan kalian akan berdampak pada dunia. Dalam RPG tersebut, kalian akan menyelidiki misteri dari Terratus selagi kalian membawa keadilan ke Tiers. Selain menghadirkan sebuah region baru, Bastard’s Wound, kalian akan memiliki kesempatan lebih lanjut untuk mempelajari tentang party kalian dalam sebuah companion quest, yang menampilkan Lantry, Verse, dan Barik.

Kedua game tersebut akan tersedia sampai dengan 17 Desember.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More