PlayStation 3 Masih Mendapatkan Update Dari Sony

Sony Interactive Entertainment dikabarkan, belum lama ini telah merilis sebuah update sistem software baru, dengan versi 4.87 untuk konsol PlayStation 3. Sebelum kalian membersihkan konsol PlayStation 3 dari debu, perlu diketahui bahwa firmware tersebut membutuhkan setidaknya space storage kosong sebesar 200 MB pada hard drive kalian, atau removeable storage media, untuk di download.

Melalui akun resmi customer support di Twitter yang bernama Ask PlayStation JP, tidak memberikan detail apapun mengenai update 4.87, selain memberitahu untuk selalu mengupdate konsol kalian menjadi menjadi firmware paling baru. Selain itu, akun tersebut juga menyebutkan bahwa jika auto update kalian tidak berjalan, kalian bisa mendownload update tersebut di sini.

Jika kalian memilih untuk melakukan update PlayStation 3 kalian melalui situs resmi PlayStation, kalian bisa menemukan catatan kecil untuk update tersebut yang berbunyi “Update sistem software ini meningkatkan performa sistem.”

Meski hal tersebut tidak memberitahu banyak hal, pada awal tahun 2020 ini, konsol tersebut juga mendapatkan update firmware, versi 4.86, yang juga memiliki patch note yang sama. Meski update tersebut memberikan peningkatan pada kualitas sistem konsol, namun update tersebut juga menghilangkan kemampuan pengguna PS3 untuk berkomunikasi dengan pengguna PS4 dan PS Vita.

Untuk konsolnya sendiri, PlayStation 3 pertama kali dirilis di Jepang pada tanggal 11 November, 2006. Produksi untuk konsol tersebut sebelumnya telah dihentikan pada bulan Mei tahun 2017.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More