Pisau milikmu di Resident Evil 3 tidak akan bisa hancur

Salah satu masalah yang hadir di dalam game Resident Evil 2 Remake adalah semua pisau yang kamu miliki hadir dengan durability meter yang menyebabkan pisau tersebut akan hancur atau rusak setelah beberapa kali dipakai, dan sepertinya Resident Evil 3 langsung berbenah dan mengatasi masalah tersebut.

Hadirnya durability meter pada pisau tentunya membuat pemain kehilangan senjata satu-satunya yang dimiliki apabila kehabisan peluru, dan ini juga menjadi masalah bagi para pemain yang ingin menyelesaikan game dengan tantangan hanya menggunakan pisau.

Untungnya di Resident Evil 3, Peter Fabiano selaku produser menjelaskan ke Game Informer bahwa pisau milikmu di awal tidak akan pernah rusak.

“Kami ingin agar pisau yang dimiliki bisa digunakan berulang-ulang, sehingga kamu bisa memakai pisau tersebut selamanya”

“Kita berada di dunia survival horror dan semua yang kamu miliki tentu terbatas. Kamu akan kehabisan peluru, kehabisan herbs, dan juga berbagai barang yang bisa kamu gunakan”

“Jadi apabila kamu sudah kehabisan semuanya, apa yang akan tetap kamu miliki? Pisau. Para direktur ingin memastikan setidaknya kamu memiliki pisau yang dapat kamu andalkan kapanpun”

-Peter Fabiano

Bahkan Capcom juga pernah menyebut bahwa development team sudah pernah menyelesaikan game ini hanya dengan bersenjatakan pisau, jadi besar kemungkinan akan banyak pemain dari komunitas yang akan mencoba untuk melakukan hal yang sama disaat game ini rilis nantinya

Resident Evil 3 akan rilis pada 3 April 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC, dan untuk kamu yang tidak sabar, demo game ini juga sudah bisa kamu mainkan.

Sumber: VG247, GameInformer

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More