Plate Hitam DualSense Bisa Dilepas

Kini, tanggal perilisan PlayStation 5 semakin dekat, beragam detail kecil mengenai sistem tersebut dan aksesorisnya mulai bermunculan. Dimana pada detail terbaru tersebut berhubungan dengan plate yang ada di kontroler PS5, DualSense.

Seperti yang diperlihatkan pada sebuah video YouTube John Glasscock, dimana diperlihatkan bahwa ia dengan sangat mudahnya melepas plate warna hitam, yang terlihat seperti berada di bawah plate putih kontroler tersebut.

Dalam video Glasscock, ia mendemonstrasikan cara bagaimana melepas sebuah plate DualSense pada detik ke 53 dari video tersebut. Ia terlihat dapat menarik bagian plate hitam tersebut dari pojok kanan bawah, dan melepaskan keseluruhannya. Ia tidak menggunakan alat apapun untuk melepaskan plate hitam itu, dan menunjukan bahwa plate tersebut dapat dilepas seluruhnya, dan menunjukan plastik putih di bawahnya.

YouTube player

Video tersebut juga menunjukan pilihan potensi kustomisasi lainnya. Sebagai contoh, Glasscock mengatakan bahwa ukuran stik analog sepertinya memiliki ukuran yang sama pada umumnya, dan cover stik seperti yang dibuat oleh KontrolFreek dapat digunakan dengan baik.

Sebelumnya, Sony telah membagikan sebuah video tear down yang menunjukan berbagai macam perangkat dan hardware yang disematkan pada konsol next-gen mereka. Melalui video tersebut juga terkonfirmasi bahwa plate putih dari PlayStation 5 dapat dilepas dengan mudahnya, hal tersebut menjadi sebuah indikasi bahwa para pemilik konsol tersebut nantinya akan dapat mengubah tampilan PlayStation 5 sesuai dengan keinginan mereka.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More