Roadmap Update Among Us, Konfirmasi Peta, dan Sistem Baru

Peningkatan yang tajam akan popularitas dari game Among Us telah membuat tim pengembang kecil di InnerSloth sibuk, dengan munculnya berbagai cheater karena tingginya angka pemain membutuhkan perhatian yang banyak oleh tim tersebut. Dimana Among Us akan tetap mendapatkan beberapa konten baru dan update quality of life, dan belum lama ini InnerSloth telah membagikan roadmap yang memberikan detail tambahan yang akan dihadirkan pada beberapa minggu yang akan datang.

Pada roadmap yang dibagikan tesebut diperlihatkan bahwa fokus utama sang developer adalah mengentikan para cheater di dalam game indie ini. Update yang dihadirkan juga akan menambahkan beberapa fitur baru seperti anonymous voting, dan MIRA camera sabotage, yang mengizinkan para imposter untuk menutupi jejak mereka lebih baik jika terdapat sebuah meeting. Tentunya tambahan yang akan diberikan tidak akan berakhir di sana saja, dan roadmap tersebut menunjukan bahwa fitur-fitur baru akan hadir sebelum tahun ini berakhir.

Salah satu fitur utama yang diumumkan hadir pada AMong Us adalah sebuah sistem akun, yang dimana perubahan besar quality of life akan menyenangkan para pemain Among Us seperti Big Sean. Berdasarkan InnerSloth, akun-akun akan menjadi dasar, namun friendlist juga akan hadir nanti, untuk membantu menyempurnakan sistem. Tujuan utama dari sitem tersebut adalah mengizinkan para pemain untuk melaporkan akun toxic dan menunjuk para hacker langsung ke tim InnerSloth, dan sang developer menargetkan untuk menghadirkan fitur tersebut pada bulan Desember nanti.

Selain itu, pihak developer juga akan menghadirkan sebuah map baru yang bertemakan dari berbagai game Henry Stickmin.

Sumber: Gamerant, Steam

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More