PlatinumGames Akan Merilis Sebuah Demo Babylon’s Fall di PlayStation Bulan Ini

PatinumGames belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah demo PlayStation untuk Babylon’s Fall, dimana layanan online game tersebut diterbitkan oleh Square Enix.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak GamesTalk, versi trial dari PS4, dan PS5 ini akan dirilis pada tanggal 25 Februari, satu minggu sebelum tanggal perilisan resmi game tersebut yang dijadwalkan akan hadir pada tanggal 3 Maret nanti, dan mengizinkan para pemain untuk merasakan porsi awal dari game ini.

Para pemain nantinya dapat bergabung dengan sebuah grup hingga 4 pemain dalam demo tersebut. Selain itu save data dari demo ini dapat kalian pindahkan ke versi final game ini ketika dirilis nanti.

Bagi kalian yang telah memberli versi Babylon’s Fall yang lebih mahal, akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati pengalaman penuh game ini pada tanggal 28 Februari. Season pertama dari game tersebut, “Eternal Tower,” akan dimulai dari tanggal 25 Februari sampai dengan 31 May nanti, bersamaan dengan sebuah Battle Pass gratis dan berbayar.

Awalnya dideskripsikan sebagai sebuah tantangan baru untuk PlatinumGames, game action yang akan hadir di PS4, PS5, dan PC ini pertama kali diungkap pada bulan Juni di tahun 2018 kemarin. Square Enox kemudian mengungkapkan kembali Babylon’s Fall pada musim panas kemarin, mendeskripsikan game tersebut sebagai sebuah live service game dengan berbagai konten lainnya akan dirilis sejak perilisannya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More