Game Horror Martha is Dead Dikabarkan Akan Disensor di PlayStation

Martha is Dead, yang merupakan sebuah game baru dari Wired Production dan LKA dikabarkan akan memiliki beberapa konten yang dihapus di PlayStation 5 dan PlayStation 4.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan di Twitter, tim developer mengklaim bahwa versi Xbox dan PC dari game ini tidak akan terdampak. Sayangnya, konten apa yang akan dihapus dari platform PlayStation sejauh ini tidak diungkapkan.

“Martha is Dead merupakan sebuah game narrative adventure yang direkomendasikan untuk audiens dewasa saja, dengan game ini berpotensi menampilkan adegan dan tema yang dapat membuat beberapa pemain merasa tertekan.”

“Sangat disayangkan bahwa kami harus memodifikasi pengalaman game ini untuk versi PS5 dan PS4, dengan beberapa elemen tidak lagi tersedia.” lanjut pernyataan tersebut.

“Setelah empat tahun mengerjakannya dengan keras, Developer LKA kini membutuhkan waktu tambahan untuk dapat melakukan perubahan yang tidak direncanakan ini. Sebagai hasilnya, Martha is Dead akan tetap dirilis secara digital untuk PS5 dan PS4 pada hari Kami, 24 Februari, namun perilisan fisiknya akan tertunda hingga tanggal yang belum ditentukan.”

Martak is Dead sendiri dideskripsikan sebagai sebuah game “dark first-person psychological thriller”, yang bertempat pada tahun 1944 di Italia, yang “mengaburkan batas antara kenyataan, kepercayaan, dan tragedi perang.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More