PlatinumGames Ingin Kembali Mengembangakan Scalebound

Dalam sebuah wawancara dengan pihak IGN Japan, Presiden PlatinumGames, Atsushi Inaba, dan Wakil Presiden Hideki Kamiya mengungkapkan bahwa mereka ingin kembali ke Scalebound.

Diumumkan pada tahun 2014, Scalebound merupakan sebuah usaha kolaboratif antara PlatinumGames dan Microsoft. Namun, dalam beberapa tahun berjalan, update mengenai game tersebut semakin lama semakin sedikit, dan akhirnya pada tanggal 9 Januari 2017, diumumkan bahwa pengembangkan game tersebut telah dibatalkan. Namun, Inaba menyatakan bahwa ia ingin kembali untuk berdiskusi dengan Microsoft mengenai potensi dari game tersebut.

Secara spesifik Inaba dan Kamiya mengatakan:

Inaba: Untuk Scalebound, hal ini merupakan hal yang Kamiya ingin lakukan. Jadi kami ingin memiliki sebuah diskusi yang baik dengan Microsoft.

Kamiya: Kami memiliki banyak pekerjaan untuk ditangani, dan tidak ada manfaatnya bagi Microsoft untuk menahan Scalebound. Jadi kami ingin melakukan sesuatu mengenai game tersebut! Phil! Ayo lakukan bersama!

Sayangnya, meski kedua orang dari PlatinumGames ini menunjukan ketertarikan mereka dalam Scalebound, namun hal ini tidak bisa menjadi sebuah konfirmasi bahwa Scalebound akan dihidupkan kembali. Pada bulan April di tahun 2020, CEO Microsoft Gaming, Phil Spencer mengatakan bahwa Microsoft tidak mengerjakan apapun mengenai Scalebound. Ia menyebutkan bahwa meski terdapat pihak yang percaya mereka sedang melakukan sesuatu mengenai game tersebut, pada kenyataannya tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More