#PlayApartTogether Dari World Health Organization Mengajak Kalian Untuk Tetap Di Rumah Dan Bermain Game

#PlayApartTogether

WHO yang merupakan kependekan dari World Health Organization atau Organisasi Kesehatan Dunia, sekarang merekomendasikan orang-orang untuk tetap di rumah dan bermain video game pada masa pandemik COVID-19 ini. Ada juga game yang memberikan sebuah update untuk menyesuaikan keadaan saat ini, agar pemainnya tidak perlu keluar dari rumah.

Kali ini WHO mengkampanyekan #PlayApartTogether yang mengajak untuk melakukan karantina diri atau isolasi diri, social distancing dan tentu saja, bermain game. Untuk membantu menyebarkan kampanye ini WHO meminta bantuan dari Riot Games, Activision Blizzard dan Unity termasuk dari 18 perusahaan game telah bersatu untuk menyebarkan kampanye dari WHO ini untuk melawan pandemik COVID-19.

Dampak dari pandemik ini terhadap industri game ada yang positif dan negatif, mulai dari penundaan hingga pembatalan acara yang besar hingga meningkatnya jumlah pemain game. Selain kampanye ini untuk mengurangi penyebaran pandemik COVID-19, dapat juga memberikan benefit kepada para pemain dan pengembang game.

Sumber: gamerant, gamindustry

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More