Update Pokemon GO, Incense Pack Diskon 99%

Tentunya karna corona

Tidak bisa dipungkiri bahwa penyebaran virus yang telah naik pangkat menjadi sebuah pandemik ini sangat menyusahkan masyarakat dunia, tak terkecuali industri game yang akhirnya membuat banyak developer maupun publisher mengundurkan hingga membatalkan hampir semua acara mereka, dan menggantinya menjadi siaran streaming online.

Update Pokemon GO, Incense Pack Diskon 99%

Dilansir dari Polygon tentang Pokemon GO, seorang perwakilan dari Niantic mengatakan studio mereka sedang berfokus pada sebuah update yang mempermudah para pemain, berupa penambahan habitat pokemon, sehingga para trainer tidak perlu berkelana terlalu jauh dari rumah untuk menangkap pokemon.

Incense pack yang digunakan untuk memancing pokemon datang akan mendapatkan diskon sebesar 99%, selain lebih efektif durasinya akan menjadi satu jam. Untuk menetaskan telur, langkah yang dibutuhkan dikurangi setenganya, kemudian yang terakhir, gift yang didapat dari PokeStops akan menjadi lebih sering. Update ini akan diimplementasikan langsung dan akan terus berlanjut hingga waktu yang belum ditentukan.

Pihak Niantic juga menghibau para pemainnya untuk memutuskan tempat yang akan mereka datangi dengan memperhatikan konsekuensi terhadap kesehatan mereka.

Sumber: polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More