[Update] PlayStation Plus Hadirkan Battlefield V dan Wreckfest Pada Bulan Mei, Coffee Talk Untuk Wilayah Asia

[Update]

PlayStation Asia baru-baru ini mengumumkan game gratis yang bisa kalian dapatkan melalui PlayStation Plus. Jika untuk wilayah lain, kalian akan mendapatkan Battlefield V, dan Stranded Deep untuk game gratis PlayStation 4, dan Wreckfest untuk PlayStation 5. Pada wilayah Asia, game Stranded Deep akan diganti dengan game dari developer Indonesia, Coffee Talk.

Coffee Talk sendiri merupakan sebuah game dimana kalian akan mendengarkan keluh kesah orang lain, dan kemudian membantu mereka dengan menyediakan minuman yang hangat melalui berbagai bahan yang kalian miliki.


Para pelanggan PlayStation Plus akan mendapatkan akses gratis untuk tiga game di bulan Mei nanti, game-game tersebut adalah Battlefield V dari Electronic Arts, Wreckfest dari Bugbear Entertainment, dan Stranded Deep dari Beam Team Games. Sony Interactive Entertainment mengumumkan pada hari Rabu kemarin bahwa ketiga game gratis untuk pelanggan PS Plus tersebut akan tersedia untuk di download dari tanggal 4 Mei sampai dengan 31 Mei.

Battlefield V merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh DICE, yang membawa para pemainnya kembali ke era Perang Dunia kedua. Pertama kali dirilis pada tahun 2018, game PlayStation 4 tersebut mendapatkan support dengan berbagai update sepanjang sampai tahun 2020, termasuk menghadirkan Firestorm ke gameplay battle royale Battlefield. DICE dan sang  publisher, EA belum lama ini memberikan petunjuk mengenai Battlefield 6 yang dijadwalkan untuk dirilis pada tahun ini.

Wreckfest, merupakan sebuah game demolition derby racing dari Bugbear, dan game ini juga tersedia di Xbox Game Pass. Game ini hadir ke PlayStation 4 pada tahun 2019, satu tahun kemudian setelah perilisannya di PC. Namun hanya para pemilik PlayStation 5 saja yang akan mendapatkan game ini secara gratis pada bulan Mei nanti.

Terakhir, Stranded Deep, sebuah game untuk para pemilik PlayStation 4, dimana para pemainnya akan berperan menjadi seseorang yang terdampar setelah mengalami kecelakaan pesawat. Dalam game ini, para pemain bertahan hidup dilingkungan yang keras, dan juga mencari berbagai hal untuk dapat bertahan hidup.

Untuk game PlayStation Plus pada bulan April (Oddworld: Soulstorm, Days Gone, Lego Worlds, dan X-Morph: Defense) masih tersedia untuk di download sampai dengan tanggal 3 Mei nanti.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More