PlayStation Plus Maret 2023 Hadirkan Code Vein dan Battlefield 2042

Dalam acara State of Play, Sony mengumumkan jajaran game terbaru untuk PlayStation Plus Maret 2023. Untuk bulan depan, kita akan mendapatkan tiga buah game baru yang nantinya akan tersedia pada para pelanggan PS Plus mulai tanggal 7 Maret nanti, sampai dengan 3 April, 2023. Untuk game-gamenya sendiri adalah Code Vein (PS4), Minecraft Dungeons (PS4), dan Battlefield  2042 (PS5, PS4).

PlayStation Plus Maret 2023 Hadirkan Code Vein dan Battlefield 2042

Untuk Code Vein sendiri merupakan sebuah game dari Bandai Namco yang menggabungkan tema God Eater dengan Soulslike. Dalam game ini kalian akan menghadapi berbagai musuh dalam dunia pasca kiamat.

Selanjutnya adalah Minecraft Dungeons, sebuah spin-off bertemakan dungeon crawler dalam dunia Minecraft. Untuk gamenya menghadirkan gameplay isometric hack-and-slash dengan cerita yang sederhana.

PlayStation Plus Maret 2023 Hadirkan Code Vein dan Battlefield 2042

Dan terakhir ada Battlefield 2042, yang merupakan entri terbaru dalam franchise Battlefield. Game ini bertempat pada tahun 2042 yang menghadirkan sejumlah senjata futuristik.

Di atas adalah jajaran game PlayStation Plus Maret 2023. Untuk game gratis PS Plus akan tersedia sampai dengan 6 Maret nanti. Untuk game-gamenya adalah Destiny 2: Beyond Light (PS4, PS5), Evil Dead: The Game (PS4, PS5), Mafia: The Definitive Edition (PS4), dan OlliOlli World (PS4, PS5). Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More