PlayStation Ungkap Game Yang Paling Banyak Di Download Pada Februari 2022

PlayStation belum lama ini telah mengumumkan daftar dari game yang paling banyak di download pada bulan Februari kemarin di PlayStation Store. Dalam daftar tersebut terdapat sejumlah game baru yang menduduki market US/Kanada, dan EU, seperti Sifu dan Elden Ring.

Pengumuman tersebut muncul pada waktu meningkatnya hype mengenai pada platform PlayStation, terutama mengenai layanan dari PlayStation untuk menyaingi Xbox Game Pass, Project Spartacus. Untuk daftar game yang paling banyak di download di PlayStation berisikan game-game yang dirilis pada bulan Februari, dan kemudian diikuti oleh game-game yang dirilis pada bulan-bulan sebelumnya. Berikut daftarnya:

PS5 Games

US/CanadaEU
1ELDEN RINGELDEN RING
2Horizon Forbidden WestHorizon Forbidden West
3Dying Light 2Dying Light 2
4SifuCyberpunk 2077
5Cyberpunk 2077Sifu
6NBA 2K22F1 2021
7Madden NFL 22FIFA 22
8Marvel’s Spider-Man: Miles MoralesAssassin’s Creed Valhalla
9Call of Duty: VanguardNBA 2K22
10It Takes TwoAmong Us

Pada bagian PlayStation 5, game pertama hingga ketiga merupakan game yang dirilis pada bulan Februari kemarin, dengan perbedaan terjadi di urutan ke empat dan kelima, dimana untuk wilayah US/Kanada diduduki oleh Sifu dan Cyberpunk 2077, sedangkan untuk wilayah EU kebalikannya.

Sedangkan untuk bagian PlayStation 4, urutan pertama hingga ke tiga tidak terlalu berbeda jauh, dimana posisi pertama game yang paling banyak di download pada wilayah EU diduduki oleh FIFA 22, alih-alih Elden Ring.

PS4 Games

US/CanadaEU
1ELDEN RINGFIFA 22
2Horizon Forbidden WestHorizon Forbidden West
3Dying Light 2Dying Light 2
4Grand Theft Auto VELDEN RING
5NBA 2K22Grand Theft Auto V
6Madden NFL 22Minecraft
7SifuHorizon Zero Dawn
8MinecraftF1 2021
9Red Dead Redemption 2The Witcher 3: Wild Hunt
10Horizon Zero DawnRed Dead Redemption 2

Pada bulan Februari sendiri terdapat sejumlah game yang telah dinantikan dirilis, yakni Horizon Forbidden West, Elden Ring, Dying Light 2, dan Sifu. Dan mengingat hype yang ada di Elden Ring, tidak terlalu mengejutkan jika game tersebut menduduki posisi pertama di PS4 dan PS5 untuk wilayah US/Kanada

Sumber: Gamerant, PlayStation

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More