Port PC Dari Gnosia Ditunda ke Awal Tahun 2022

Playism belum lama ini mengumumkan bahwa perilisan port PC dari game Gnosia telah ditunda, dari awalnya untuk tahun 2021 menjadi awal tahun 2022. Hal ini karena pihak developer ingin menyempurnakan pengalaman yang akan dihadirkan oleh game tersebut di PC.

Selain ditunda, Playism juga tidak mengumumkan tanggal pasti mengenai perilisan game ini. Lebih lanjut, Playism telah merilis sebuah pernyataan yang menjelaskan mengapa mereka memutuskan untuk menunda game ini. Berdasarkan pernyataan tersebut, sebagian besar karena pihak developer ingin menghadirkan sebuah rasa konsistensi antara perilisan PC dan Nintendo Switch. Pihak developer menyebutkan bahwa mereka ingin para pemain PC untuk memiliki sebuah pengalaman yang sama, dan penundaan ini mengizinkan mereka untuk melakukan hal tersebut.

Pada bulan Mei tahun ini, Playism mengumukan bahwa Gnosia akan dirilis di PC pada tahun 2021. Port ini akan menghadirkan opsi bahasa Inggris, Jepang, dan Mandarin. Namun, port ini tidak akan menghadirkan fitur tambahan apapun yang akan berbeda dari versi Nintendo Switch. Lebih lanjut, bersamaan dengan pengumuman tersebut, Playism merilis sebuah trailer.

Gnosia sendiri merupakan game yang pertama kali dirilis di konsol Nintendo Switch pada Maret 2021. Game ini merupakan sebuah game sci-fi thriller mystery, dimana para pemain ditugaskan untuk mengungkap identitas dari sebuah alien. Game ini juga menghadirkan mekanisme time loop.

Gnosia sendiri saat ini telah tersedia di Nintendo Switch, dan versi PC akan hadir pada awal tahun depan melalui Steam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More