Final Fantasy VI Pixel Remaster Akan Dirilis Pada Bulan Februari Tahun Depan

Square Enix belum lama ini mengumumkan bahwa tanggal perilisan untuk FFVI Pixel remaster akan hadir di bulan Februari tahun depan. Game tersebut akan dirilis di PC melalui Steam, dan juga di perangkat iOS dan juga Android. Pre-order di Steam akan menghadirkan beberapa wallpaper spesial, dan soundtrack. Game ini saat ini telah tersedia untuk kalian pre-order di PC sebagai bagian dari bundel Final Fantasy I-VI. Untuk pre-order individual untuk game FFVI Pixel remaster akan segera dibuka. Game tersebut akan dihargai sebesar 17.99 USD atau sekitar 256 ribu Rupiah.

FFVI Pixel Remaster sendiri akan menjadi entri terakhir di seri Pixel Remaster. Game ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun ini, beberapa bulan setelah perilisan FFV Pixel Remaster. Square Enix menyatakan bahwa pihak tim pengembang membutuhkan waktu tambahan untuk memperbagus game tersebut.

Selain mengumumkan bulan perilisannya, Square Enix juga mengungkap dua bonus pre-order, yaitu soundtrack dan wallpaper. Bonus pre-order baru tersebut akan dihadirkan di bundel Final Fantasy I-VI dan juga pre-order individu FFVI.

Berikut adalah daftar penuh dari bonus pre-order FFVI Pixel Remaster:

Special Soundtracks

  • Locke’s Theme (Timelapse Remix) [New Addition]
  • Aria di Mezzo Carattere (Instrumental) [New Addition]
  • The Decisive Battle (Timelapse Remix)
  • Terra’s Theme (Timelapse Remix)
  • Searching for Friends (Timelapse Remix)

Special Wallpapers

  • 2 types of FFI-VI Pixel Remastered series wallpapers [New Addition]
  • 2 types of FFVI Wallpapers

Selain dirilis di PC melalui Steam, FFVI Pixel Remaster juga akan hadir di perangkat Android, dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More