Port PC Dari Spider-Man Remaster Hadirkan Dukungan DLSS dan Monitor Ultrawide

Game Spider-Man Remastered sebentar lagi akan hadir di platform PC, dan belum lama ini PlayStation blog telah mengungkap sejumlah fitur baru yang akan tersedia, dengan asumsi perangkat PC kalian memiliki performa yang memadai.

Dalam versi PC, Spider-Man akan memiliki tampilan yang sangat mulus, hal ini tentunya berkat teknologi DLSS (Deep Learning Super Sampling). DLSS sendiri merupakan fitur yang meningkatkan performa grafis dengan menggunakan procesor Tensor Core AI yang hanya tersedia di kartu grafis GeForce RTX saja, sehingga akan meningkatkan frame rate tanpa berkurangnya kualitas gambar.

Port PC Dari Spider-Man Remaster Hadirkan Dukungan DLSS dan Monitor Ultrawide

Jika kalian adalah seorang pengguna PC yang menggunakan banyak monitor terdapat kabar yang baik untuk kalian, dimana game Spider-Man Remastered ini akan mendukung berbagai jenis rasio display termasuk setup multi monitor Nvidia Surround, ultrawide 21:9, dan panoramic 32:9. Kalian juga bisa melakukan kustomisasi berbagai opsi grafis seperti SSAO, LoD, shadow, dan yang lainnya.

Untuk para gamer yang masih belum mendapatkan kesempatan untuk merasakan fitur-fitur DualSense miliki PS5, game ini akan mendukung adaptive trigger dan haptic pada saat kalian mengalahkan musuh. Namun untuk merasakan ini kalian harus menghubungkan kontroler melalui sebuah kabel.

Spider-Man dari Insomniac sendiri merupakan salah satu game populer PlayStation, dengan berhasil terjual sebanyak 33 juta sejak perilisannya hingga bulan Juni kemarin, dan game ini akan hadir di PC pada tanggal 12 Agustus mendatang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More