Prison Architect akan menghadirkan DLC terbaru gratis untuk versi PC pada bulan depan

Prison Architect merupakan game yang berfokuskan pada simulasi dan pengelolaan penjara, dimana kamu harus membangun berbagai fasilitas di penjaramu demi memastikan segala kebutuhan tercukupi, dan juga mengatur kerja dari staff-staff mulai dari penjaga hingga sipir.

Game ini sudah dirilis sejak bulan Oktober 2015, dan akan segera mendapat ekspansi yang menghadirkan konten baru dimana DLC ini bernama “Cleared for Transfer”.

Cleared for Transfer akan menghadirkan beberapa fitur utama baru yang diantaranya adalah:

  • Prisoner Transfer: Para tahanan kini bisa dipindahkan antar sektor di dalam penjara, yang mana syarat untuk terjadinya transfer dapat disesuaikan dengan kemauanmu.
  • Special Privileges: hak-hak istimewa dapat diterapkan di sektor-sektor tertentu, sehingga dapat meningkatkan motivasi para tahanan untuk pindah.
  • Room Grading: Kamu kini bisa memberi nilai terhadap berbagai ruangan dan fasilitas di penjaramu, seperti halaman luar, ruang kelas, hingga gym.
  • Custom Security Sectors: Kamu bisa membuat area baru dan mengkustomisasi security sector yang memungkinkan tahanan dari security level berbeda ditempatkan di satu sektor.
  • New Actions and Enhancements: Beberapa aksi baru yang dapat kamu jalankan seperti shakedowns, tunnel searches, dan juga lockdowns.

DLC Cleared for Transfer akan dirilis secara gratis untuk PC bulan depan, lebih tepatnya pada tanggal 14 Mei 2020.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More