Paradox Interactive mengambil alih peran publisher untuk versi konsol dari Prison Architect

Selain mengumumkan mengenai hadirnya DLC baru untuk game Prison Architect, Paradox Interactive juga mengumumkan berita lain melalui website mereka terkait game Prison Architect.

Paradox Interactive mengumumkan bahwa mulai tanggal 23 April 2020 kemarin, mereka akan mengambil alih peran publisher dari Double Eleven terhadap game Prison Architect untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan juga Nintendo Switch.

Hal ini dilakukan agar Double Eleven yang merupakan developer utama dari game ini dapat lebih fokus dalam mengembangkan serial game Prison Architect seperti menghadirkan konten dan ekspansi baru.

Double Eleven sendiri sudah menjadi publisher game ini di versi konsol sejak empat tahun yakni pada awal perilisan, dan akan menarik melihat bagaimana jadinya game ini akan berkembang dengan kerja sama yang dijalankan dengan publisher sebesar Paradox Interactive.

Sumber: Paradox Interactive

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More