Produser dari Final Fantasy VII Remake telah konfirmasi bahwa part 2 sudah dalam tahap produksi

Seperti yang sudah diketahu, Final Fantasy VII Remake memang akan dibagi menjadi beberapa bagian, yang mana bagian pertamanya sudah dirilis terlebih dahulu di tanggal 10 April 2020 sebelumnya yang disambut dengan sangat baik oleh komunitas.

Bagian kedua atau lanjutannya sendiri dilaporkan sudah dalam tahap produksi, yang mana produser dari serial Final Fantasy yakni Yoshinori Kitase, telah mengkonfirmasi hal tersebut melalui wawancara bersama Entertainment Weekly.

Hal ini tentunya bukanlah hal yang mengejutkan mengingat betapa suksesnya bagian pertama dari Final Fantasy VII Remake yang bahkan berhasil terjual sebanyak 3,5 juta copy hanya dalam rentang waktu 3 hari.

Naoki Hamaguchi, yang merupakan co-game director sendiri mengungkapkan bahwa tujuan dari melakukan remake ini sendiri agar dapat mengenalkan game yang dicintai banyak orang ini ke generasi baru, sehingga mereka bisa merasakan pengalaman yang dirasakan generasi sebelumnya untuk dua dekade berikutnya.

Sumber: Twisted Voxel

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More