Project Ragtag Yang Dibatalkan Seharusnya Menjadi “Game Star Wars Terbaik Yang Pernah Ada”

Seorang produser yang ikut andil dalam pengerjaan Project Ragtag telah mengatakan bahwa proyek game yang dibatalkan tersebut dapat menjadi “game Star Wars terbaik yang pernah dibuat”. Dalam wawancara dengan Minnmax, mantan produser Visceral Games – Zach Mumbach mencurahkan beberapa detail tentang proyek dari EA ini, yang menurutnya, game ini ditujukan untuk pengalaman bermain selama 12 jam “yang dikembangkan dengan sangat baik.”

Mumbach membicarakan tentang bagaimana tim kepemimpinan memotong dan mengirim permainan ini, yang dimana juga memiliki pandangan yang berbeda untuk Ragtag dibandingkan dengan kru Ammy Hennig di Visceral. “Aku rasa, ini adalah perbuatan Amy Hennig, kami memiliki kesempatan untuk menciptakan game Star Wars terbaik yang pernah dibuat dan mungkin menjadi pesaing di Game of the Year.”

YouTube player

Ketika ditanya mengenai apa yang sebenarnya terjadi jika tim tersebut diberi waktu yang lebih panjang, Mumback mengatakan kepada MinnMax Ben Hanson, “Aku rasa kami akan membuat game Star Wars terbaik yang pernah dibuat. Cerita dan setup dan juga karakter…seperti, hal ini disiapkan untuk sukses tetapi apa yang telah kami eksekusi memakan waktu yang cukup lama.”

Mumbach kemudian membicarakan bagaimana EA mulai menjauh dari game single-player, yang juga membawa kematian terakhir untuk Ragtag dan bagaiman frustrasinya untuk melihat formula tersebut kembali beberapa tahun kemudian dengan Star Wars Jedi: Fallen Order.

Menurut Mumbach, tim mereka memiliki beberapa set level yang belum diselesaikan dan satu set yang melibatkan “momen gila AT-ST”. “Kamu sedang berlari dari itu (AT-ST) dan itu mencoba untuk memburumu namun kamu lebih tangkas, menyelinap melalui berbagai lorong kecil dan hanya menerobos dan menabrak dan menggunakan semua penghancuran Frostbite. ” Mumbach juga menjelaskan gameplay sebagaimana “Star War Uncharted”.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More