Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 Mengubah Nama Trik Skateboard Untuk Hormati Penciptanya

Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 akan menghadirkan trik klasik dengan nama yang baru untuk penghormatan bagi pencipta trik original tersebut.

Skatboarders dan penggemar dari seri Tony Hawk’s Pro Skater (THPS) mungkin sangat menyadari apa itu mute air atau mute grab, tetapi banyak yang mungkin tidak tahu sejarah nama trik ini. Tony Hawk mengumumkan sebuah fakta sejarah ini di laman Instagram miliknya, pada THPS 1+2 Remaster mendatang, trik ini nantinya akan mengenakan nama yang baru.

https://www.instagram.com/p/CDy21PIJWBZ/

“Dalam hampir 40 tahun lamanya, kita tanpa malu-malu menyebut trik ini sebagai ‘mute’ air/grab,” sebut Hawk di Instagramnya hari ini. “Inilah sejarahnya: sekitar 1981, seorang skater tuli dan Colton skatepark lokal bernama chris Wedle adalah seorang amatir terkemuka di sirkuit kompetisi. Udara ‘Indy’ baru saja dibuat dan dinamai sehingga seseorang mengusulkan bahwa menggenggam dengan tangan depan harus dikenal sebagai ‘tracker’ air. ”

Hawk menjelaskan hal tersebut karena Weddle merupakan orang pertama yang menggunakan trik tersebut, trik ini seharusnya dinamai dengan nama sang pencipta. Weddle sering disebut dengan “pria pendiam dan bisu,” sebut Hawk, dan begitulah mute air tercipta. Hawk mengakui bahwa dirinya dan skaters lain mengikuti nama tersebut dengan naif, tidak menyadari bahwa Weddle mungkin tidak setuju dengan nama itu.

“Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa orang telah menghubungi Chris (yang masih bermain skate) tentang trik ini dan nama yang diberikan,” kata Hawk. “Dia sangat ramah dalam tanggapannya tetapi jelas bahwa nama yang berbeda akan menghormati warisannya, karena dia mengalami gangguan pendengaran tetapi tidak kurang berbicara. Saya bertanya kepadanya tahun lalu saat saya mempelajari asal-usul trik dan dia berkata akan melakukannya. lebih memilih menamakannya ‘deaf’ atau ‘Weddle’ jika diberi pilihan. ”

Hawk mengatakan bahwa kata yang tepat diberikan oleh Weddle adalah “Aku tuli, bukan bisu.” Ketika pemain melakukan booting di THPS 1+2, mereka akan menemukan bahwa trik tersebut akan dinamai dengan Weddle Grab.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More