Promo Giveaway Xbox Series X Dari Taco Bell Bocor

Sebuah bocoran dokumen internal milik Taco Bell menunjukan berbagai promosi yang telah direncanakan oleh perusahaan tersebut dari bulan September sampai dengan bulan November. Bersamaan dengan Grande Stacker Box yang dihargai 5 USD, dan kembalinya Nachos Party Pack, Taco Bell ternyata memiliki sebuah promosi yang akan memberikan giveaway berupa konsol Xbox Series X. Taco Bell mendeskripsikannya sebagai “kesempatan sekali seumur hidup” untuk memenangkan sebuah Xbox Series X. Dan menariknya, yang memenangkannya akan mendapatkan satu konsol Xbox Series X bahkan sebelum konsol tersebut tersedia untuk di beli.

Selain memenangkan sebuah Xbox Series X, Taco Bell juga akan menghadirkan sebuah hadiah yang mengesankan. Para pemenang juga akan mendapatkan sebuah Xbox Game Pass Ultimate berdurasi enam bulan. Ultimate merupakan sebuah bundle yang berisikan Game Pass untuk PC dan juga konsol  Xbox, dan juga sebuah layanan langganan Xbox Live Gold yang dibutuhkan untuk memainkan game secara online. Xbox Game Pass Ultimate juga mengizinkan para pemiliknya untuk menggunakan layanan cloud streaming, xCloud.

Promo Giveaway Xbox Series X Dari Taco Bell Bocor

Untuk mendapatkan sebuah kesempatan agar bisa memenangkan konsol Xbox Series X, semua pelanggan Taco bell harus membeli sebuah minuman ukuran Medium atau Besar dari lokasi Taco Bell yang berpartisipasi. Belum diketahui bagimana para pelanggannya bisa mengetahui bahwa mereka menang atau tidak, namun kemungkinan akan terdapat sebuah tag atau label yang bisa di tarik. Masih belum diketahui juga bagaimana para pemenang akan mendapatkan hadiah mereka.

Konsol Xbox Series X akan dirilis pada musim liburan tahun ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More